Pages

Minggu, 11 November 2012

AKU ZIA ANGGIA


Nama saya Zia Anggia Nurrohman, biasa dipangg agi, saya berumur 17 tahun, saya sekolah awal pada TK an-nur,saya SD di sd negeri 006 awal nya setelah itu pindah ke sd 004 lubuk baja .. setelah lulus saya masuk smp negri 31, awalnya senang karna pas penerimaan saya diurutan ke 7 dari 135 org yg telah diterima dismp 31, setelah diterima eh rupanya sekolahnya numpang dulu di smp negeri 12, setelah 2 tahun lamanya menumpang akhirnya kami pindah ke smp kami yg sebenarnya diperumahan anggrek sari,
Setelah kelas  3 smp, itulah awal saya menjalin cinta pertama, awalnya Cuma iseng-iseng ajj di facebook, nama na nur okni,kirim pesan,, ehhhh … rupanya dia balas, tukaran nomor hp pun terjadi ,setelah komunikasi dngannya pedekatan pun terjadi,tpi dia bilang sebenarnya uda pnya pacar, pacarnya ini teman satu kelas saya pula lagi, setelah lama komunikasi entah ada angin apa kok seperti dunia ini  berbalik yaa,, baru kali ini saya ditembak ceue, karna SAYA BELUM TAU TENTANG CINTA, sya pun mengungkapkan hati dan saya pun mengungkapkan , dia gembira, tpi saya bingung karna dia bilang status na mereka dngan teman saya uda gantung, setelah beberapa hari, gag tau perasaan apa ketika bertemu dengan ceue manis, karna saat itu adalah pembagian kelas 3, ehhhh, taunya dapat kelas 9a, namanya jati ayu utami, tapi dia pun uda pnya pacar juga ywdh mungkin belum rezeki, bulan puasa pun tiba setelah lebaran ehhh.. si ayu sms saya ,, wahh entah rasa apa itu petama awal dia sms , ywdh saya sms.n terus dngan dia ,, tpi tak lupa juga dengan okni, sms sama dia juga lancar, apa lagi sama ayu , sepertinya kalau dibandingkan lebih lancer sama ayu ,, walau pun dia uda pnya couo saya terus ajj pendekatan, selalu bercanda,tertawa,wahh senang deh pkoknya, eh beberapa minggu kemudian ayu putus sama couonya, wahhh, ada kesempatan nii bias daftar,, berlanjut lah terus pendekatan, setelah beberapa hari ,,, alamak ketahuan deh saya pacaran sama pacar teman saya, jadinya musuhan dehhh … ywdh deh ,,, dari pada teman,teman nanti berkelompok gara-gara ceue  ywdh saya ambil keputusan saya ngomong sama dia baik.baik dia pun menerimanya, tiba besok na kena sindir wak ,, dalam hati macam ngajak bertumbuk, tpi tak lah, gayanya dia macam bencong, ywdh .. putusnya saya pun beberapa hari kemudian, si ayu pun putus sama couo na karna dipermainkan terus sama couonya, saya coba dekatin dengan pdkt terus selama sebulan pdkt, saya coba ngungkapin hati saya sama jati ayu, dan gag nyangka dan tak disangka saya pun diterima dengan ungkapan hati saya,
saya jalani lah kisah cinta ini ,, sampai di kelulusan kami pun masih menjalani, setelah kelulusan saya mau ngajak dia jalan-jalan tapi tak bias selalu, akhirnya setelah kelulusan itu sampai mendaftar sma tidak bertemu, akhirnya dia mengakhiri hubungan ini .. dngan alasan ingin serius belajar di smk, saya pun menerinya, tapi komunikasi pun masih tetap lancar, lama-lama dia pun jujur sama saya tentang cinta kami, dia jujur sebenarnya selama kita pacaran hati dia tu bukan untuk saya, tpi masih mengharapkan mantannya untuk bias kembali lagi dengn dia, terpuruknya hati saya mendengrkannya, ternyata apa yg saya lakukan untuk nya ternyata sia-sia.. jauh-jauh saya antar dia pulang sekolah setia hari di terminal telaga punggur, galau deh selama 3minggu,

setelah saya lulus smp saya melanjutkan sekolah kata ibu saya saya mau dimasukin kepondok pesantren , yaudah saya terima ajj.. ehhh tau nya gag dimasukin karna tak ada yang mau ngantar ke jawa, jadi saya dimasukin di sman12 batam, saya pun diterima, kirain saya saya org satu-satu nya orang yang masuk sman12, taunya teman-teman saya bnyak juga yang masuk sman12, akhirnya mos pun kami laksanakan, sakit hati barang-barang yg kami gunakan, kalung petai jengkol lah, kalaung bawang merah dan putih lah, kalung permen lah .. ikat pinggang balon dikasi air, pake kaleng pake topi pot bunga, masalah pot bunga ada yg lucu nii, kepala kecil pake pot bunga yg besar ,,, macam umang-umang, hehehehe, ada lagi disuruh bawa coklat lah ,,, wahhhh mos kami pun bnyak keluar uang sampe 100rbu pun kurang lebih lah, ada kisah cinta lagi nii dimasa mos, ada teman ceue smp saya dia kenalin saya sama qorina, saya suka liatnya ternyata orangnya cantik, pas pulang mos saya pun memberanikan diri untuk minta nomornya, pas saya minta alhamdulilah dikasih juga .. mulai dehh .. kenalan pendekatan .. lama-lama pendekatan .. tenyata orang tuanya pun tau sama saya .. ibunya baik juga sama saya, tertanggal 23 juli yaitu hari ultah saya .. membawakan g mbira bagi saya .. ternyata dia sama ibu dia ngucapin ultah kesaya .. malam pun tiba ..secara tiba.tiba tak disangka saya dikejutkan dengan permintaan yg dia berikan, dia berkata .. “gi, malam ultah ini apa yg agi inginkan .. sapa tau rina bisa kabulkan” .. tanpa basa-basi .. saya berkata ngungkapin isi hati saya sama dia … setelah bebera menit dia pun menjawab menerima saya … wahhhhh saya bahagia banget tuh … keesokan harinya .. saya mengikuti lomba gerak jalan ternyata rina juga mengikuti gerak jalan .. sampai selesai saya pun mengantar dia pulang sampai rumahnya … setelah saya sampai dirumah .. dia sms, berkata pertama dia minta maaf, tapi saya heran kok tiba-tiba minta maaf .. tau na dia bilang , papa rina bilang belum boleh pacaran , hemm ya uda saya terima alas an dia .. jadi saya membuka rekor pacaran Cuma 17 jam .. malam na jadian siang na diputusin ..  (T.T) sedihhh … setelah beberapa minggu .. dia jadian sama abg kelas .. dalam hati pantek juga ni ceue ,, dah geram kali hati saya dibuatnya … dah lah .. saya biarkan … saya perhatikan .. dikelas saya sendiri ternyata ada yang cantik ..

bersambung....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About